Kamis, 16 Januari 2014

Tutorial Editing Video Dengan Corel Video Studio Pro X6

Tutorial Editing Video Dengan Corel Video Studio Pro X6
Dokumentasi merupakan suatu istilah yang dapat diartikan sebagai sarana pengumpulan data baik berupa photo maupun video. Dokumentasi merupakan hal terpenting dalam sebuah keluarga. Dengan dokumentasi kita bisa mengingat dan mengenang kembali masa-masa yang telah lalu. Hanya dengan sebuah alat yaitu photo digital atau handycam, kita dapat membuat dokumentasi kegiatan yang penting. Sehingga suatu saat nanti bisa dilihat kembali.
Banyak sekali Software yang dapat digunakan untuk membuat video seperti windows movie maker, pinnacle studio dan lain-lain. Pada postingan kali ini, penulis akan menjelaskan bagaimana membuat atau melakukan editing video secara bertahap. Dalam hal ini saya menggunakan software yang namanya Corel Video Studio Pro X6. Untuk mempermudah dalam prosesnya penulis sertakan dengan video tutorialnya.
Ada beberapa syarat untuk membuat video, diantaranya :
  1. Komputer
  2. Handycam ata Handphone
  3. Software editing video
  4. CD atau DVD sebagai media penyimpanan
Ke empat poin diatas harus ada dalam proses editing video. Dan dalam proses edtting nanti diperlukan suatu kesabaran, kerja keras dan jangan putus asa. Untuk Lebih jelasnya perhatikan video dibawah ini.

 Selamat mencoba semoga sukses.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More